5 Tahun Berkarya, Virzha Gelar Konser Satukan Hati

Altov Johar | 6 Oktober 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memperingati lima tahun berkarya, Virzha menggelar konser bertajuk Satukan Hati. Diakui Virzha, konser ini menjadi wujud rasa syukurnya, yang hingga kini masih bertahan dan terus berkarya di industri musik.

"Saya rayakan bersama penggemar saya. Saya persembahkan untuk mereka. Tak memungkiri, lahir dari ajang pencarian bakat, 5 tahun bertahan itu sulit. Jadi ini ajang syukuran saya di industrri musik Indonesia," ungkap Virzha di Kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (5/10).

Virzha mengatakan, keinginan menggelar sebuah konser sudaj muncul sejak dua tahun lalu. Sebagai seorang pemimpi, Virzha mengaku memiliki target dalam karirnya di musik.

"Saya hanya ingin mengungkapkan rasa syukur saya aja dalam berkarir. Bentuk terima kasih sudah berperan dalam 5 tahun karir Virzha," imbuhnya.

Dalam konser Satukan Hati ini, Virzha tampil berkolaborasi dengan penabuh drum Ikmal Tobing. Sekitar 17 lagu dibawakan Virzha di konser yang digelar di Soehanna Hall tersebut.

"Jadi konsepnya nanti tuh saya lebih mematangkan sound ya. Penonton bisa menikmati musik saya sama seperti mereka mendengar lagu saya di handphone," pugkas Virzha.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait