35 Tahun Berkarya, Titi DJ Rilis Lagu Religi Pertamanya

Ari Kurniawan | 11 Oktober 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanpa terasa, perjalanan Titi DJ di industri musik telah menginjak tahun ke-35. Ada hal tak biasa yang dilakukan Titi, di momen ini. Untuk kali pertama, ibu empat anak itu meluncurkan single religi. 

Titi DJ bukan tidak pernah punya kesempatan untuk meluncurkan single religi di momen Ramadhan atau Lebaran. Tawaran itu, kata Titi, selalu ada setiap tahunnya. Tapi ia selalu menolak. 

"Saya menolak karena saya merasa terlalu memanfaatkan momen. Berarti bikin lagu karena ingin laku, bukan karena ingat Tuhan. Tapi bukan saya mengecilkan musisi lain yang bikin lagu saat Ramadhan ya," kata Titi DJ, di sela peluncuran lagu barunya yang berjudul TUhan Jaga Diriku, di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (10/10). 

Untuk kali ini, Titi DJ tidak kuasa menolak. Wanita 53 tahun itu mengaku langsung jatuh cinta pada lagu ciptaan Reggie Chasmala tersebut. Lagu Tuhan Jaga Diriku berisi ungkapan kerinduan seorang manusia untuk bisa lebih dekat dengan Tuhannya.

"Mungkin kalau misalnya lagu ini datang dua atau tiga bulan sebelum Ramadhan, tetap akan saya keluarkan, karena pada dasarnya saya senang sama lagunya," lanjut Titi DJ. 

Air mata mengalir dari mata Titi DJ saat membawakan lagu barunya di hadapan awak media. Bagi Titi, lagu tersebut memang memiliki makna yang sangat dalam.

"Memang ini seperti curahan hati saya yang paling dalam. Tapi saya sebenernya tidak mau jadi cengeng. Saya justru ingin jd inspirasi bagi perempuan di luar sana, yang single parent, jangan khawatir karena Allah akan selalu jaga kita," tandas Titi DJ

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait