Bella Shofie Ungkap Kepanikan di Balik Panggung JFW 2020

Ari Kurniawan | 26 Oktober 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Shofie mewujudkan mimpinya untuk ikut ambil bagian di salah satu ajang fesyen terbesar di Tanah Air, Jakarta Fashion Week (JFW). Bukan hanya sebagai model, Bella unjuk gigi sebagai desainer di JFW 2020. 

Selama 6 bulan, Bella Shofie mencurahkan banyak waktu untuk mempersiapkan 13 busana yang akan ia pamerkan. Berbagai hal diperhatikan, supaya bisa mendapatkan hasil sesempurna mungkin. 

Tapi, apa yang dibayangkan tak semudah kenyataan. Beberapa saat menjelang show dimulai, Bella Shofie dilanda kepanikan. Beberapa masalah muncul di detik-detik akhir. 

"Di belakang panggung itu sebenernya banyak banget drama. Kita udah menyiapkan semuanya dengan sesempurna mungkin, tapi namanya kekurangan ada aja. Di depan kelihatan sukses, tapi kalian nggak tahu di belakang seperti apa," ungkap Bella Shofie kepada wartawan, Jumat (25/10).

"Ada banyak (kendala). Seperti tadi topinya si itu ketinggalan, terus baju juga kancingnya lepas. Semuanya nggak ada yang tahu dan disulap sedemikian rupa jadi sempurna," imbuhnya. 

Terlepas dari barbagai masalah yang ada, Bella Shofie merasa sangat puas dengan penampilannya di JFW 2020. Menurut Bella, semua itu tak lepas dari dukungan orang di sekitar, terutama suami tercinta. 

"Alhamdulillah puas banget karena support dari suami, support dari sahabat-sahabat yang dateng. Tadi ada Ayu Ting Ting dateng pakai rancangan aku. Terus temen-temen lain juga pada dateng," tutur Bella Shofie

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait