Ini Pesaing Terberat Princess Megonondo di Miss World 2019

Altov Johar | 15 November 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai Miss Indonesia 2019, Princess Megonongo berkesempatan mewakili Indonesia di ajang beauty pageant Miss World 2019. Nantinya dara 19 tahun ini akan bersaing dengan 120 kontestan dari berbagai Negara.

Tentu tidak mudah bagi Princess Megonondo memikul nama Indonesia dan berlaga di kancah Internasional. Namun di antara peserta yang ikut, Princess justru menyebut pesaing terberatnnya adalah bagaimana melawan kegelisahannya mengikuti ajang bergengsi ini.

“Untuk perkenalan dengan peserta lain, kita sudah saling follow. Tapi untuk pesaing, saya rasa semuanya bukan pesaing. Justru pesaing yang paling berat adalah diri saya sendiri. Bagaimana mempush diri saya, melawan rasa malas, rasa gelisah saya sendiri.,” ungkap Princess Megonondo di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/11).

Berbagai pelatihan pun dilakukan yayasan Miss Indonesia, sebagai bekal Princess mengikuti ajang Miss World 2019. Salah satunya mengikuti pelatihan public speaking. Tentu harapan terbesarnya Princess dapat menharumkan nama bangsa lewat prestasi yang ditorehkan di ajang tersebut.

Rencananya Princes Megonondo akan mulai menjalani tahap karantina pada 20 November 2019, bersama 120 peserta dari negara lainnya. Sementara Malam puncak Miss World 2019 akan dilaksanakan pada 14 Desember 2019.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait