Shandy William - Rosiana Dewi Membangun Chemistry di Sinetron Api & Cinta 

Ari Kurniawan | 27 November 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy William dipertemukan dengan artis cantik Rosiana Dewi di sinetron terbaru ANTV yang berjudul "Api & Cinta". Sinetron ini tayang sejak 20 November 2019, setiap hari, pukul 20.00 WIB. 

Rosiana Dewi berperan sebagai dokter Syafa, wanita cantik sekaligus pintar yang menaruh hati pada Iqbal (Shandy William). Sayang, cintanya seolah digantung, karena Iqbal tak kunjung memberi jawaban dan justru dekat dengan beberapa perempuan lain. 

"Ya menarik banget, karena bisa dibilang ini cinta segi empat. Aku suka sama dia, tapi ada dua perempuan lain yang juga suka. Karakter perempuannya juga beda-beda, ada yang manja, galak, dan tegas," ujar Rosiana Dewi, di sela syukuran sinetron Api & Cinta, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/11). 

Rosiana Dewi tidak merasa kesulitan saat harus membangun chemistry dengan Shandy William, yang berusia jauh lebih muda. 

"Gampang ya. Dia (Shandy) juga nggak nutup diri kok. Umurnya jauh di bawah aku, jadi ya kayak adik juga. Sejak awal ketemu udah ngobrol," cerita Rosiana Dewi. 

Selain Shandy William dan Rosiana Dewi, sinetron Api & Cinta juga dibintangi oleh Axel Matthew Thomas, Rwi Yan, Garry Iskak, Roweina Umboh, dan Alodya Desi. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait