Boyce Avenue Siap Gebrak Sound Flare Experience

Indra Kurniawan | 30 Desember 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trio bersaudara Manzano-Alejandro (lead vocal, gitar, dan piano), Fabian (gitar, vocal), dan Daniel (bas, perkusi, vocal) yang tergabung dalam grup Boyce Avenue bersiap menggebrak panggung Sound Flare Xperience.

Digelar dua hari, 1-2 Februari 2020, di Gambir Expo Kemayoran, Wartama Live dan Spinach Records menjadikan Boyce Avenue sebagai co headliner di festival yang menggabungkan dua konsep penampilan musik, band/ solo dan DJ.

"Kami memilih mereka karena tingginya permintaan penggemar di sini, sehingga kami tak ragu menjadikan mereka salah satu co-headliner di Sound Flare Xperience," kata Nandi Prodjosemedi dari Adhitama Live ditemui di kawasan Epicentrum, Kamis (26/12) lalu.

Boyce Avenue merupakan sensasi musik dunia. Dibentuk tahun 2004 bermodal cover version dari puluhan lagu hit musisi dunia, Boyce Avenue kini memiliki 13,4 juta pelanggan kanal YouTube dan 4,8 miliar views YouTube.

"Kami sudah tidak sabar untuk tampil di Sound Flare Xperience, setelah terakhir main Jakarta tahun 2014 silam," kata Boyce Avenue.

Tidak ingin mengecewakan penggemar, para personel Boyce Avenue berjanji akan tampil maksimal membawakan lagu cover terpopuler mereka beserta lagu karya mereka sendiri.

Tiket presale 1 sudah ludes terjual sedangkan tiket presale 2 bisa didapatkan mulai 21 Desember 2019 di loket.com dan www.soundflarexperience.com seharga Rp430.000 untuk 1-Day Pass dan Rp750.000 untuk 2-Day Pass. Ayo serbu! 

(Kur)
 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait