Prisia Nasution dan Gading Marten Dipasangkan dalam Film Temen Kondangan

Supriyanto | 15 Januari 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Temen Kondangan produksi MNC Pictures mempertemukan Prisia Nasution dan Gading Marten. Bagi Prisia, sosok Gading merupakan aktor berbakat yang profesional dengan akting natural.

"Ini pertama kalinya saya beradu akting sama Gading Marten. Pemain yang lain juga nggak kalah seru dan gokil," ujar Prisia Nasution kepada wartawan di kawasan Kehon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/1).

Bergabung dalam keluarga Temen Kondangan, membuat Prisia banyak terhibur. Sebab, saat syuting film yang bergenre drama komedi itu, Prisia kerap tertawa melihat tingkah laku para pemain lainnya. Prisia juga berharap, penonton nanti bisa terhibur menyaksikan film Temen Kondangan.

"Di film ini, penonton akan mendapatkan hiburan dan happy," kata Prisia.

Dalam film Temen Kondangan, Prisia Nasution akan berperan sebagai Putri. Putri memiliki gengsi yang besar, apalagi saat mendapatkan undangan pesta pernikaha dari mantannya, Dheni. Apalagi saat itu, statusnya adalah jomblo.

Secara garis besar, film Temen Kondangan menceritakan tentang Putri yang berusaha untuk mencari pasangan saat mendapatkan undangan pernikahan dari mantannya. Audisi kecil-kecilan dilakukan. Keseruan, bukan hanya saat Putri melakukan audisi, namun saat datang ke pesta pernikahan sang mantan.

"Ceritanya pas buat jomblo yang ditinggal mantannya nikah. Biar jangan tegang-tegang amat kalau diundang nikahan mantan," urai Prisia.

Selain Prisia Nasution, film yang diproduksi MNC Pictures itu juga dibintangi sejumlah artis, seperti Gading Marten, Kevin Julio, Olivia Jensen dan sejumlah artis lainnya. Dijadwalkan, film Temen Kondangan, diputar di seluruh bioskop Indonesia, mulai akhir bulan Januari 2020.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait