Punya Banyak Lagu, Cakra Khan Belum Berani Buat Album Solo

Supriyanto | 21 Januari 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Cakra Khan sudah lama malang melintang di industri musik. Meski sudah mengeluarkan beberapa karya lagu, Cakra Khan mengaku belum berani membuat album solo.

Padahal Cakra Khan juga punya lagu ciptaan sendiri yang dinyanyikan orang lain. Hanya saja pelantun Harus Terpisah itu suka minder ketika menulis lagu untuk diri sendiri.

"Sejauh ini saya belum mendapatkan kepercayaan diri untuk memunculkan lagu saya (ke dalam album). Jujur saja, kadang kalau sudah punya lagu yang diminati orang, ketika saya coba nulis tuh, aduh, kurang percaya diri," ungkap Cakra Khan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1).

"Lagu yang saya bikin sendiri sudah ada banyak, cuma beraninya belum ada. Kalau di-albumkan mungkin rencananya mau saya selipin satu, tapi bukan jadi yang jagoannya, ya. Sekedar ganjel sajalah biar album full lagunya," terang Cakra Khan.

Meski demikian, Cakra Khan masih tetap menjaga eksistensi dengan karya-karya baru. Rencananya karya tersebut akan diluncurkan dalam album kolaborasi tahun ini. 

"Album hampir beres, semuanya ada 10 lagu dan baru semua. Mungkin lagu yang nanti saya kolaborasi (dengan penyanyi Malaysia), itu juga akan masuk ke album itu,"pungkas Cakra Khan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait