Pemain Film Temen Kondangan Bikin Kejutan, Gerebek Kondangan di Dua Kota 

Supriyanto | 31 Januari 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang film Temen Kondangan, seperti Prisia Nasution, Olivia Jensen, Kevin Julio dan Sahira Anjani memberikan kejutan Gerebek Kondangan. Mereka tiba-tiba datang ke sebuah pesta pernikahan di Solo dan Yogyakarta.

Gerebek Kondangan merupakan bagian dari promo film Temen Kondangan. Tentu saja momen tersebut tak disia-siakan tamu undangan lain untuk foto bersama. 

"Seru banget, pada kaget kita datang," ujar Prisia Nasution kepada wartawan di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Idenya emang gokil, datang ke pesta pernikahan yang kita juga nggak kenal siapa," timpal Kevin Julio sambil tersenyum. 

Pengantin yang berada di pelaminan juga tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, pernikahan mereka didatangi sejumlah artis ternama dari Jakarta. Sesi foto dilakukan untuk merekam momen tersebut menjadi kenangan yang tak pernah dilupa. 

"Ya sekalian kita foto-foto saja di pelaminan. Senang bisa buat orang lain bahagia," ujar Sahira Anjani. 

Film Temen Kondangan saat ini sedang tayang di bioskop Tanah Air. Sejumlah artis seperti Prisia Nasution, Kevin Julio, Sahira Anjani dan artis ternama lainnya, ikut berakting dalam film yang diproduksi MNC Pictures tersebut. 

Hari perdana tayang pada Kamis (30/1), studio yang memutar film Temen Kondangan ramai dikunjungi penonton. Tiket di hampir semua bioskop di seluruh Indonesia terjual habis.

(Pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait