Rinni Wulandari Kenang Momen Pahit dalam Kariernya

Ari Kurniawan | 1 Februari 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rinni Wulandari merilis singel terbaru berjudul "Born Ready". Single ini cukup emosional bagi Rinni, karena memuat idealismenya dalam bermusik.

Single ini juga jadi penanda kembalinya Rinni Wulandari setelah sekian lama rehat, demi memusatkan perhatiannya membesarkan sang buah hati, Nord.

"Di luar musik aku jadi ibu rumah tangga saja. Urus, antar dan jemput anak sekolah. Fokus dampingi tumbuh kembang Nord," kata Rinni Wulandari, di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Kamis (30/1).

Banyak hal diungkapkan Rinni Wulandari lewat single "Born Ready". Salah satunya pengalaman pahit saat mengawali karier sebagai penyanyi.

"Ada masa di mana aku kasih lagu ke label tapi ditolak. Mereka nggak percaya sama lagu aku, aku merasa patah semangat di tahun 2010," kenang Rinni Wulandari.

Dengan lirik yang begitu mendalam, Rinni Wulandari pun sempat meneteskan air mata saat membawakan lagu barunya di hadapan wartawan.

"Jadi diri sendiri aku bisa mendapatkan apa yang aku inginkan, setelah aku jujur dengan karya aku," tutup Rinni Wulandari. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait