Bantah Bubar, Trio Macan Cari Personel Lewat Bigo

Supriyanto | 10 Februari 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar, grup vokal dangdut Trio Macan dikabarkan bubar. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Agi Sugiyanto, CEO label musik ProAktif, sekaligus manajemen Trio Macan.

Agi Sugiyanto menyebutkan, Trio Macan tetap eksis dengan regenerasi menyesuaikan perkembangan industri musik dangdut. Mereka akan merekrut personel baru dengan cara audisi terbuka.

"Agar lebih fresh dengan personel baru yang tentunya lebih bisa mengikuti tuntutan pasar hiburan, khususnya dangdut," ungkap Agi Sugiyanto di Bintaro, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Personel Trio Macan yang lebih fresh telah dipersiapkan dan dalam waktu yang tepat akan diumumkan ke publik pecinta musik dangdut.

Audisi sedang berjalan di beberapa daerah dan pendaftaran masih berjalan hingga saat ini melalui applikasi Bigo dan akun Instagram @triomacanofficial @musikproaktif.

"Selain melakukan audisi di beberapa wilayah di daerah Jawa Timur, ProAktif juga membuka kesempatan bagi talenta muda untuk diseleksi melalui Aplikasi Bigo Live dan Instagram," terang Agi Sugiyanto. "Jadi audisi secara nasional masih terbuka untuk talent berusia 16 sampai 20 tahun," tambah Agi.

Dikatakan Agi, pihaknya telah menyiapkan single terbaru Trio Macan dengan personel yang lebih fresh. "Personel Trio Macan yang fresh ini sudah dipersiapkan secara matang melalui proses penjaringan audisi offline di Jawa Timur, yang dilakukan sejak bulan Oktober tahun lalu," pungkas Agi Sugiyanto.

(pri)
 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait