Reaksi Nikita Mirzani saat Disebut Cinlok dengan Fero Walandouw

Ari Kurniawan | 17 Februari 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani punya kesibukan baru di belakang layar. Nikita Mirzani duduk sebagai eksekutif produser dalam sebuah penggarapan web series.  

Nikita Mirzani, yang selama ini dikenal sebagai model, pemain sinetron, dan presenter, mengaku ingin keluar dari zona nyamannya. 

"Pencapaian Niki di dunia entertaint ini kan program banyak, sinetron pernah, film apa lagi. Niki mau kasih sesuatu hal yang berbeda aja, gitu," kata Nikita Mirzani, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (17/2). 

"Kalau bikin web series banyak artis lain yang bikin, tapi kalau webseries ini spesial sedikit berbeda karena memang dari segi produksi orang-orangnya juga emang diniatin semua," lanjutnya.  

Di web series pertamanya, Nikita Mirzani menggandeng Fero Walandouw sebagai pemain utama.  "Ada Babe Cabita juga. Kalau Babe gampang banget, kalau dia (Fero) agak sulit, sampai meneteskan air mata. ya. Ini nggak bohong," bilang Nikita Mirzani. 

Saat disinggung soal kemungkinan terlibat cinta lokasi atau Cinlok dengan Fero Walandouw, Nikita Mirzani seketika terbahak.  

"Colok!" ceplos janda tiga anak itu sembari tertawa.  

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait