Andmesh Kamaleng Raih 3 Piala di Billboard Indonesia Music Awards 2020

Ari Kurniawan | 27 Februari 2020 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang penghargaan  Billboard Indonesia Music Awards 2020 membawa kebahagiaan terendiri bagi solois pria Andmesh Kamaleng. Bagaimana tidak, Penyanyi jebolan Rising Star itu sukses membawa pulang tiga piala sekaligus.

Andmesh Kamaleng menang di tiga nominasi, yakni Top 100 Song Of The Year, Top Streaming Song Of The Year (Audio), dan Top Streaming Song Of The Year. 

"Ini jadi lagu magic buat Andmesh, Andmash di 2018 bukan siapa-siapa. Tapi di 2018 akhir merilis lagu 'Cinta Luar Biasa', di tahun 2019 menjadi luar biasa, ya 'Cinta Luar Biasa' banyak," ucap Andmesh Kamaleng, di Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/2) malam. 

Penghargaan yang ada akan dijadikan sebagai pemicu semangat bagi Andmesh Kamaleng, untuk bisa menghasilkan karya lebih bagus di kemudian hari. 

"Ya kalau Andmesh sih lebih semangat lagi berkarya, masih, muda, baru tiga tahun berkarya di industri musik Indonesia. Tapi puji Tuhan untuk hasil yang kita dapat dengan tim sangat luar biasa dan sangat termotivasi," ucap Andmesh Kamaleng.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait