Ari Irham Akui Sempat Mengurung Diri Usai Main Film Generasi 90an: Melankolia

RIK | 12 Maret 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Irham sempat terbawa oleh karakternya di film Generasi 90an: Melankolia. Beberapa hari Ari berdiam diri di rumah karena pengaruh karakter Aby yang ia lakoni.

"Sempet kebawa (karakter Aby) setalah beres syuting sekitar 4-5 hari stay di rumah. Karena di proses syuting ini pagi happy, malamnya depresi, siangnya happy malamnya depresi. Setiap hari gitu aja selama proses syuting ini," ungkapnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3).

Dalam ceritanya, Aby yang diperankan Ari Irham memang mengalami pukulan berat hingga depreai pasca mengetahui kabar kakaknya, Indah (Aghniny Haque) mengalami kecelakaan pesawat. Sebelum kejadian itu, Aby dan Indah terbilang kakak beradik yang saling menyayangi.

"Selesai syuting aku sempat sakit, jadi aku mengunci diri di kamar dulu, nggak ngobrol sama orang atau sama siapa pun, di kamar tiduran aja nggak bisa ngapa-ngapain, nggak tahu mau ngapain. Jadi memang sempat kebawa karena karakter Aby nempel banget di hidup aku sampai sekarang," paparnya.

Diakui Ari, karakter Aby yang masih melekat padanya hingga kini tak terlepas dari proses panjang dirinya mendalami karakter. Bahkan, menurutnya, beberapa sifat dari Aby sampai terbawa ke dirinya hingga saat ini.

"Karakter Aby tuh masih menempel lekat sih ke kehidupan sehari-hari karena karakter dia memakan karakter dan sifat aku yang asli, jadi sampai sekarang belum bisa ngelepasin. Pengin ngelepas tapi masih cari tahu caranya," pungkas Ari Irham. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait