Ari Irham Ungkap Beratnya Main di Film Generasi 90an: Melankolia

RIK | 13 Maret 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor muda Ari Irham menjadi salah satu pemeran yang terlibat di film Generasi 90an: Melankolia. Film itu pun dianggapnya cukup berat dan menuntutnya untuk bisa mencoba bereksplorasi lebih dalam kemampuan beraktingnya. 

"Persiapan yang aku lakuin mengunci diri selama 2 bulan untuk mencoba scene-scene yang ada di dalam skenario. Jadi menurut aku gitu sih effort yang aku lakuin disini ya," ungkap Ari Irham di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bahkan, Ari Irham menuturkan jika ia sampai beberapa kali membedah skenario sampai benar-benar memahami karakter Aby yang ia perankan. 

"Awalnya sempat kepikiran karena dari pertama kali dikasih skrip, 'wah ini berat banget sih, ini gila sih ini berat banget skripnya'. Itu (kesan) pertama kali baca skrip. Kedua kali baca skrip, 'wah okelah manusia masih bisa seperti ini'. Ketiga, 'yah lumayan wajarlah'. Keempat kali baca skrip, 'manusia ada yang seperti ini'," jelasnya. 

"Menurut aku manusia kesedihannya nggak cuma satu doang. Kesedihan itu seperti banyak orang bilang, nggak cuma terepresentasikan dengan menangis doang. Jadi menurut aku yang aku kasih di film ini sangat tinggi sekali sih," lanjut Ari Irham

(Rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait