Neona Putri Bungsi Nola B3 Raih Triple Platinum Pertamanya

Vallesca Souisa | 18 April 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Neona, putri bungsu Nola B3 ini masih berusia 10 tahun, tapi sudah membuat banyak orang terpukau. Tahun 2019, setelah sukses meluncurkan album perdananya, Neona, with Love, Neona juga berhasil membuat konser solo pertamanya pada tanggal 7 September 2019. Dan kini, setelah albumnya dijual di seluruh gerai KFC Indonesia, Neona berhasil menerima penghargaan triple platinum pertamanya.

Album Neona, With Love memiliki 13 lagu yang berisi 5 lagu cover anak-anak dan 8 lagu Neona. Merupakan album yang cukup berwarna. Dari R&B, pop ballad, hingga akustik ada dalam album ini. Album yang benar-benar dibuat dari hati ini mampu memamerkan keseluruhan bakat Neona. Sebagai A&R, Simhala Avadana merasa kalau album ini merupakan representasi yang sempurna dari karakter vokal Neona. “Karena Neona ini penyanyi yang pandai memainkan karakternya dia yang serba bisa. Bisa R&B di lagu "The Next Gen", bisa ballad di lagu "Kasih Ibu", dan bisa reggae di lagu "Asyik Aja",” ungkap Mhala.

Dan baru-baru ini, ASIRI (Asosiasi Industri Rekaman Indonesia) mengumumkan kalau penjualan album Neona berhasil mendapatkan triple platinum, jelas rasa bahagia dan haru dirasa segenap pihak. “Senang dan juga bangga sekali rasanya. Ini bisa dibilang penghargaan pertama untuk Neona dibidang musik. Tahun lalu, kakaknya, Naura, kan juga berhasil mendapatkan Triple Platinum dan, syukur Alhamdulilah tahun ini giliran Neona yang mendapatkannya,” ungkap Nola dengan penuh haru.

Bagi penyanyi cilik ini, keberhasilannya merupakan hasil kerjasama segenap tim yang selalu mendukungnya. “Yang pasti, aku mau berterima kasih kepada Allah SWT atas kesempatan yang diberikan, terus aku juga mau ngucapin terima kasih kepada orang tua dan juga keluarga yang selalu dukung aku. Serta seluruh tim yang sudah mewujudkan album ini. Terima kasih juga untuk seluruh Kawan Neo yang udah beli album Neona dan nemenin aku promo tiap aku visit store, terima kasih atas dukungannya,” tutur Ney.

“Selain itu aku juga mau bilang terima kasih juga untuk kakak dan om-tante musisi yang udah bantuin Ney untuk membuat lagu-lagu yang ada di album ini,” imbuhnya.

Sebagai ibu, Nola berharap Neona bisa menjadi penyanyi anak yang lebih baik. “Saya berharap ini bisa menjadi penyemangat Neona untuk bisa berkarya, mau belajar dari kakaknya (Naura) untuk bisa loyal dengan penggemarnya, dan banyak hal lagi lainnya. Karena Neona kan baru 10 tahun usianya, pasti banyak hal yang perlu dipelajari untuk bisa menjadi penyanyi anak yang lebih baik lagi,” papar Nola.

Untuk merayakan kesuksesannya, Neona mempersiapkan kembali “Konser Cinta” kedua. Dan kalau pandemi ini telah berakhir dan tidak ada halangan, rencananya konser bakal diadakan pada bulan Oktober. Pastinya juga akan ada lagu-lagu baru dari Neona. Wah, semoga pandemi segara berlalu, ya!

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait