5 Bintang Ganteng Ganteng Serigala dengan Jumlah Pengikut Instagram Terbanyak

Indra Kurniawan | 30 April 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang mengudara di SCTV pada 2014 hingga 2015 memunculkan bintang-bintang muda yang menjadi idola baru remaja. Sebut saja Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Kevin Julio, Jessica Mila, Dahlia Poland, dan Ricky Cuaca.

Kini, selang 5 tahun, popularitas bintang-bintang GGS tersebut tidak redup, malah kian bersinar. Lewat karya-karya yang dihasilkan, mereka sukses menarik banyak penggemar baru. Terlihat dari jumlah pengikut Instagram mereka ada yang mencapai belasan bahkan puluhan juta.

Berikut 5 bintang GGS dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak. Idola Anda termasuk?

1. Prilly Latuconsina
Dia mungkin satu-satunya alumni GGS yang pergaulannya paling luas dan paling luwes di antara yang lain. Tidak heran, jumlah pengikut Instagramnya, @prillylatuconsina96 saat ini mencapai 34,6 juta dengan 5.271 postingan.

2. Jessica Mila
Aktif di Instagram sejak 11 Juni 2011, akun @jscmila mengumpulkan 16,4 juta pengikut dengan 1.670 postingan. Melihat feed Instagramnya, kita akan dibuat kagum dengan pesona kecantikannya. Beberapa foto di antaranya mendapat ratusan ribu tanda hati.

3. Aliando Syarief
Penggemar Aliando atau disebut Alicious heboh ketika unggahan terbaru idolanya mengaktifkan kembali kolom komentar yang selama 3 tahun terakhir dimatikan tanpa sebab. Walau jarang aktif di Instagram, akun @aliandooo memiliki 12,7 juta pengikut. Salah satunya Prilly.

4. Ricky Harun
Menjadi bintang utama GGS, walau kalah populer dengan yang lebih muda, namun aktor yang akrab disapa Kirun memiliki 11,7 juta pengikut Instagram. Melalui Instagram, ia kerap berbagi cerita seputar kehidupan dan aktivitasnya.

5. Michelle Joan
Pemeran Liora di GGS ini memang kurang terdengar namanya dibanding empat bintang di atas. Namun yang mengejutkan popularitasnya di Instagram menyisihkan Kevin Julio dan Ricky Cuaca yang lumayan sering tampil di layar kaca. Akun Instagram @michellejoan_ punya 3,4 juta pengikut dengan 1.819 postingan

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait