Beby Tsabina Dipasangkan dengan Bio One di Film Rentang Kisah

Ari Kurniawan | 5 Mei 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beby Tsabina memerankan karakter Gita Savitri di film Rentang Kisah. Film ini diangkat dari novel laris berjudul sama, yang ditulis sendiri oleh Gita. 

Di film produksi Falcon Pictures ini, Beby Tsabina dipasangkan dengan Bio One. Sesuai novel, lokasi syuting dilakukan di Indonesia serta beberapa kota di Jerman, yakni Berlin dan Hamburg.

"Novel ini telah terjual lebih dari 100 ribu eksemplar dengan sembilan kali cetak ulang. Cerita novel ini menarik, dan kami senang bisa mengangkat cerita ini ke layar lebar," produser Falcon Pictures, Frederica, mengungkap alasannya memilih novel Rentang Kisah untuk difilmkan. 

Sementara itu, Beby Tsabina mengaku menemukan banyak hal menarik dari perannya sebagai Gita Savitri. 

"Banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan saat mengerjakan film ini. Karena ini adalah film pertama aku sebagai pemeran utama. Aku diberi kepercayaan untuk membawa cerita dan rasa yang ingin disampaikan ke penonton," bilang Baby.

Selain Beby Tsabina dan Bio One, film Rentang Kisah juga menampilkan Cut Mini, Donny Damara, Junior Roberts, Ciara Brosnan, Rigen, Debo Andryos, Ali Segaf, dan Aci Resti.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait