Agnez Mo hingga Iwan Fals, 300 Artis Siap Meriahkan Konser Amal Satu Indonesia

Ari Kurniawan | 9 Mei 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak kurang dari 300 selebritis Tanah Air berkomitmen untuk berpartisipasi dalam Konser Amal Satu Indonesia. Konser ini akan digelar pada Minggu, 10 Mei 2020, pukul 20.00 WIB, disiarakan langsung SCTV, Indosiar, O Channel, serta fasilitas live streaming Vidio mulai pukul 16.00 WIB.

Para selebritis tampil secara sukarela dalam konser yang digagas PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK) dan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) untuk meluaskan gema gotong royong EMTEK Peduli Corona.

Selebriti yang dipastikan ikut bergabung antara lain Iwan Fals, Agnez Mo, Rossa, Titi DJ, Melly Goeslaw, Arsy Widianto, Rhoma. Irama, Via Vallen, Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Dewi Perssik, Soimah, dan Nassar. Bintang Pujaan Indosiar juga turut memeriahkan konser ini. Di antaranya Lesti DA, Fildan DA, Rara LIDA, Jirayut DAA, Selfi LIDA, Reza DA.

Tidak ketinggalan musisi tersohor seperti Slank, Kahitna, Ariel Noah, Pasha Ungu, Tantri Kotak, dan Charly Setia Band. Demikian pula dengan musisi legendaris seperti Titiek Puspa, Hetty Koes Endang, Iis Sugianto, Dessy Ratnasari, Doel Sumbang. Konser juga dimeriahkan komposer kenamaan seperti Addie MS Orchestra dan Yovie Widianto.

Sejumlah aktor dan artis kenamaan juga turut serta, seperti Abimana, Pevita Pierce, Jo Taslim dan Raline Shah, serta para pemain sinetron pujaan seperti Stefan William, Dude Herlino, Ammar Zoni, Irish Bella, Natasha Wilona, dan bintang sinteron SCTV lainnya. Suasana berbeda akan disuguhkan Ernest Prakasa, Raditya Dika, Abdel, Bintang Emon SUCA, Mo Sidik, Uus dan komika ternama Indonesia lainnya.

Konser Amal Satu Indonesia akan menghadirkan sederet presenter ternama Tanah Air, yaitu Andhika Pratama, Raffi Ahmad, Ramzi, Gilang Dirga, Yuki Kato, dan Indra Bekti. Squad sportscaster Valentino Simanjuntak, Rendra Soedjono, Binder Singh, Ponaryo Astaman, dan Kusnaeni, akan menemani pesepakbola Indonesia, seperti Evan Dimas dan Hamka Hamzah untuk berpartisipasi dalam gelaran akbar ini. Irfan Hakim bersama news presenter Senandung Nacita dan Sheila Purnama tampil memandu perhelatan ini.

Gelaran ini akan mengajak pemirsa dan masyarakat untuk melihat lebih dekat lagi perjuangan para pahlawan medis di berbagai titik terdepan penanganan wabah Corona, Kisah nyata dari mereka yang berjuang sama hebatnya di tengah pandemi Coronavirus seperti relawan gugus Covid-19, jurnalis, TNI-POLRI, ojek online, security, dan pengajar juga akan disajikan secara khusus. Gelaran akbar ini juga akan menjadi momen bersama memanjatkan doa yang melibatkan lima pemuka agama demi keselamatan dunia khususnya Indonesia.

Seluruh keuntungan dari Konser Amal Satu Indonesia akan didoansikan untuk para tenaga medis dan masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di berbagai penjuru Indonesia melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait