Lebaran di NET TV: Kolaborasi Istimewa Host TONIGHT SHOW dan MALAM-MALAM

Ari Kurniawan | 23 Mei 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut hari raya Idul Fitri, NET TV mempersiapkan sejumlah program istimewa bertajuk "Lebaran di NET", pada Minggu, 24 Mei 2020. Program spesial tersebut menghadirkan kolaborasi empat host "Tonight Show" dan trio host program "Malam-malam" di NET. 

Menurut Dedy Sudarijanto (CEO NET TV), NET TV memiliki perhatian terhadap kebutuhan pemirsa dan keluarganya akan tayangan informatif dan hiburan  berkualitas di rumah  saat Lebaran dan pembatasan sosial saat ini. 

“Lembaga penyiaran tentu harus menunjukkan perannya dalam membantu masyarakat menghilangkan rasa jenuh selama di rumah dengan menjadi sahabat yang baik  melalui program informasi dan hiburannya. Sejalan dengan hal tersebut, NET TV konsisten menyajikan tayangan hiburan dan informasi yang berbeda  dengan bintang-bintang spesialnya yang tentunya  memberikan  warna tersendiri Lebaran di layar kaca NET TV  bagi pemirsa  di rumah," jelas Deddy Sudarijanto, dalam keterangan persnya. 

Menghangatkan suasana Lebaran, canda bersama Desta, Vincent, Hesti, dan Enzi Storia kembali dapat ditemui dalam Program variety spesial “Lebaran di NET”, pukul 19.00 WIB. Kehadiran mereka jadi pembeda yang ditunggu pemirsa setelah program “Tonight Show” di NET sempat dikabarkan “menghilang”. 

Dalam suasana Lebaran, keempat bintang tersebut siap berbagi keseruan dengan trio host “Malam-malam” NET TV; Tora Sudiro, Surya Imsonia, dan Dita Fachrani. Kali ini mereka akan berbagi canda dengan menghadirkan bintang tamu grup musik Radja yang identik dengan kampanye “Jangan Mudik”-nya dan penyanyi Nazar.

NET TV juga mengembangkan sejumlah tayangan kreatif informatif edisi Lebarannya lewat tayangan “ILook Spesial Lebaran”,  hiburan ringan “Tawa-tawa Santai Spesial Lebaran”, dan “IPOP Spesial Lebaran”. Program majalah televisi “I Look Spesial Lebaran” NET TV hadir pukul 08.30 WIB, dengan informasi fesyennya secara interaktif bersama pemirsanya. 

Dilanjutkan dengan “Tawa-tawa Santai Spesial Lebaran” menghadirkan kumpulan canda ringan berbasis media sosial yang hadir pukul 9.00 WIB di NET TV. Selain itu NET TV juga akan berbagi berbagai inspirasi pada pukul 10.00 WIB melalui tayangan “IPOP Spesial Lebaran” yang menghadirkan kisah-kisah menarik yang dapat memberikan ide bagi pemirsa yang harus ber-Lebaran di rumah.

Di siang hari, “Lebaran di NET” menghadirkan tayangan informasi hiburan “Hot News Spesial Lebaran” bersama sejumlah selebritis tanah air pada pukul 13.00 WIB. Kemudian pemirsa NET TV juga akan diajak menyimak perjalanan kuliner spesial Lebaran melalui “Masak Enak Spesial Lebaran” bersama bintang-bintangnya pada pukul 13.30 WIB.   

Disusul program terbarunya, “No Crash” yang hadir pada sore hari pukul 16.30 WIB. "No Crash" merupakan program kreatif televisi  berbasis media sosial yang menghadirkan kisah  inspiratif dan unik yang dapat menjadi informasi penambah wawasan pemirsa televisi di rumah.

Selain jajaran Program “Lebaran di NET”, untuk pemirsa keluarga, NET juga meluncurkan rangkaian animasi unggulan, yaitu Super Neli, Zellygo, Megaman, dan Digimon. Serial Animasi “Super Neli” merupakan animasi terbaru karya anak bangsa yang diluncurkan pada saat pagi Lebaran, pukul 05.30 WIB.  

“Super Neli” menghadirkan figur nenek lincah dan kocak kesayangan keluarga yang kadang berulah dan bertingkah menggemaskan keluarga pemirsa di rumah. Sementara 3 serial animasi lainnya, yaitu “Zellygo” yang tayang pada pukul 07.30 WIB, “Megaman Fully Charge” yang hadir pada 10.30 WIB, dan “Digimon”  yang muncul  pada pukul 14.00 WIB untuk menemani libur Lebaran pemirsa NET TV dan keluarga. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait