Libur Lebaran, Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Tayang di Klik Film

Ari Kurniawan | 26 Mei 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah suka cita umat muslim merayakan hari kemenangan, ada sebuah kerinduan untuk bersilaturahmi bersama keluarga dan sahabat. Namun, pandemi Covid-19 mengaruskan warga untuk tetap berada di rumah. 

Untuk menemani perayaan Lebaran 2020 di rumah, Klik Film menghadirkan sebuah film box office Indonesia, Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Seri terakhir dari film Si Doel ini, mengakhiri perjalanan panjang cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab. Ketegasan Doel untuk memilih antara Sarah dan Zaenab, menjadi inti cerita film yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. 

“Film Akhir Kisah Cinta Si Doel, menjadi penutup kisah cinta legendaris Doel, Sarah dan Zaenab. Kami tahu film ini sudah puluhan tahun menjadi film yang dinanti masyarakat Indonesia. Di moment lebaran ini, disaat semua masyrakat berkumpul dirumah, kami rasa waktu yang pas untuk menghadirkan film ini di Klik Film. Hanya dengan Rp 7 ribu rupiah seminggu, kita bisa menyaksikan film ini, dan film-film lainnya di Klik Film,” ujar Direktur Klik Film, Frederica.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel sukses menghadirkan lebih dari 1,1 juta penonton di bioskop. Film ini dibintangi oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra, Suty Karno, dan masih banyak lagi. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait