Demi Adinda Azani , Ricky Harun Bersaing dengan Abidzar Al Ghifari

Ari Kurniawan | 6 Juni 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua sinetron terbaru persembahan SCTV, yakni sinetron “Insya Allah Surga Tingkat 2” dan “Pesantren Rock n’ Dut” semakin mewarnai waktu malam pemirsa dengan kekuatan kisah di masing-masing judul. 

Kelanjutan kisah Tatang (Ricky Harun), Karyo (Ridwan Ghani), dan Ucok (Lolox) dihadirkan dalam sinetron “Insya Allah Surga Tingkat 2” hadir setiap hari di SCTV sejak pukul 19.00 WIB. 

Kisah asmara Tatang dengan Asma (Adinda Azani) yang semula berjalan mulus hingga ke tahap pertunangan kini harus mendapat ujian baru. Kehadiran pemuda bernama Abi (Abidzar Al Ghifari) menjadi ancaman bagi Tatang setelah melihat kedekatan Asma dengan Abi. 

Tatang harus bersaing dengan Abi untuk tetap mendapatkan cinta Asma. Tidak hanya itu Tatang bersama saudaranya yakni Karyo dan Ucok juga harus kembali melanjutkan wasiat ayahnya untuk menjadi seorang sarjana. 

Kelanjutan perjuangan Tatang, Karyo, dan Ucok akan menjadi hiburan tersendiri bagi pemirsa SCTV dalam sinetron “Insya Allah Surga Tingkat 2” setiap hari pukul 19.00 WIB.

Tontonan istimewa SCTV terus berlanjut pada pukul 20.00 WIB. Setelah sukses dengan “Pesantren Rock n Roll” beberapa tahun silam yang melambungkan nama Jefri Nichols dan Aliando Syarief, kini SCTV hadirkan “Pesantren Rock n’ Dut” yang mempertemukan dua pecinta musik beda aliran yakni rock dan dangdut.

Sebagai pecinta musik dangdut, Sahur (Kevin Ardilova) begitu menyukai lagu yang dipopulerkan oleh salah satu penyanyi dangdut Indonesia berjudul “Seperti Mati Lampu”, tak jarang ia pun mendendangkannya. Setelah tinggal di Pesantren Ibbadurrahman, Sahur terus bersitegang dengan Nayla (Indah Permatasari) yang begitu mencintai musik rock. 

Cerita terus bergulir hingga Sahur mengenal Aida (Nadia Arina) yang tidak lain adalah keponakan dari Kyai Sobri (Dicky Chandra). Sahur berjuang untuk mendapatkan cinta Aida, namun hati Aida tidak berbalas kepadanya. Sementara itu saudara sepupu Sahur, Dimas (Bio One) yang juga tinggal di pesantren semakin menunjukkan perasaannya kepada Nayla. Saksikan “Pesantren Rock n’ Dut” yang tayang setiap hari sejak pukul 20.00 WIB.

Sinetron lainnya juga tayang di SCTV yakni sinetron “Mermaid in Love” setiap hari pukul 16.45 WIB, dilanjutkan dengan sinetron “Magic Tumbler” pukul 18.00 WIB. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait