Agnez Mo Bakal Bawakan Single Terbarunya Secara Perdana di Konser Virtual

Ari Kurniawan | 17 Juli 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat tertunda karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), perhelatan Smartfren Wow Virtual Concert siap digelar pada 8 Agustus mendatang. Konser virtual ini digadang-gadang menyajikan suguhan berbeda karena teknologi yang ditampilkan belum pernah dilakukan di Indonesia.

Salah satunya adalah xR atau extended reality, di mana penonton tidak hanya akan melihat dan mendengar suara para musisi yang terlibat, tapi juga merasakan secara fisik.

"Kita gunakan teknologi extended reality yang menampilkan sebuah visual tapi bisa dirasakan semuanya. Lalu ada konsep hologram dan interaktif dengan penonton di rumah. Saya belum mau sebut, tapi ada beberapa konsep konser yang teknologinya belum pernah dilakukan sebelumnya," kata Indra Yudhistira, direktur Indonesia Entertainment Production, yang akan menahkodai jalannya acara, Rabu (15/7).

Sederet artis papan atas bakal memeriahkan Smartfren Wow Virtual Concert, di antaranya Raisa, yang menciptakan lagu khusus petugas medis yang sudah berjuang menolong sesama dari serangan virus corona.

"Raisa akan membuat lagu khusus di acara ini untuk para dokter. Lagu ini sebagai bentuk apresiasi karena kita perlu mengapresiasi apa yang dilakukan oleh mereka," lanjut Indra.

Sementara itu Agnez Mo juga akan memberi kejutan dengan menampilkan single barunya. "Agnez Mo akan membawakan lagu barunya pertama kali di acara ini secara khusus," terang Indra.

Selain dari Indonesia, juga akan tampil musisi luar negeri yaitu duo elektronik asal Inggris bernama Honne, serta girlband asal Korea Selatan yakni Everglow.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait