Elton John Digugat Mantan Istrinya Rp.55,9 Miliar

Ari Kurniawan | 24 Juli 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elton John kembali berurusan dengan mantan istrinya, Renate Blauel. Penyanyi legendaris itu dituntut 3 juta poundsterling atau 55,9 miliar rupiah karena menyertakan cerita pernikahan mereka dalam buku biografinya.

Renate Blauelmerasa Sir Elton John melanggar perjanjian yang dibuat mereka saat bercerai pada 1988. Langkah yang diambil wanita 67 tahun itu membuat Elton John terkejut. Elton merasa cerita pernikahannya dengan Blauel sudah diketahui publik dan tak ada rahasia yang dibongkar dalam bukunya.

"Elton syok dan sedih dengan pernyataan Renate. Apalagi ia hanya memujinya di hadapan publik," ujar salah seorang sumber dekatnya.

Setelah menerima gugatan, Elton John memilih untuk menghapus cerita tersebut dari bukunya sebelum dirilis pada tahun lalu. Elton mengaku menyesal karena sudah membuat mantan istrinya kecewa.

"Ia selalu menjaga hubungannya dengan Renate, benar-benar menghargainya dan tak pernah mengatakan apapun terkait pernikahan mereka," ungkapnya.

Elton John sendiri sempat menghebohkan publik setelah mengaku sebagai biseksual pada 1976, saat diwawancarai oleh Rolling Stones. Pada 1992 Elton menyebutkan jika dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis.

Ia pun mulai hidup bersama dengan David Furnish pada 2005 dan memutuskan untuk menikah pada 2014 saat Inggris mulai meresmikan pernikahan sesama jenis. Keduanya pun mengangkat dua orang anak yakni Zachary dan Elijah.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait