Lolos Audisi, Personel Trio Macan Generasi Baru Dilatih Hadapi Nyinyiran Netizen

Ari Kurniawan | 27 Juli 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trio Macan generasi baru resmi diperkenalkan ke publik oleh label musik ProAktif. Prosesi perkenalan Nanda, Vira, dan Elok dilakukan di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Nanda, Vira, dan Elok dilahirkan dari proses audisi yang digelar di beberapa kota di Indonesia, yang diikuti ribuan peserta. Setelah terpilih, mereka lebih dulu menjalani proses karantina selama beberapa bulan. 

Tidak hanya teknik vokal dan koreografi, selama masa karantina Nanda, Vira, dan Elok juga dibekali berbagai pengetahuan seputar dunia hiburan. Termasuk soal cara menghadapi nyinyiran netizen. 

Diakui Vira, sejak awal dia dan kawan-kawan selalu dibanding-bandingkan dengan personel Trio Macan terdahulu.

"Ada yang bilang kok cantik yang dulu dari yang sekarang," kata Vira, di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Vira menanggapi penilaian itu dengan santai. Wanita asal Kediri, Jawa Timur, itu  mengakui kalah cantik dari seniornya, karena belum punya banyak uang untuk melakukan perawatan.

"Kita mah mikirnya yang dulu udah banyak duit, kita kan proses cari duit. Jadi ya walaupun sekarang buluk nggak apa-apa, tapi nanti kita cantik kok," ujarnya.

Dalam proses perkenalan tersebut, Trio Macan sekaligus merilis single perdana mereka yang berjudul "Anumu". Lagu tersebut bercerita tentang pria yang gemar mengumbar janji pada kaum Hawa. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait