Berangkat dari Cianjur, Putih Abu Abu Kini Satu Label dengan Bruno Mars

Ari Kurniawan | 4 September 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berangkat dari YouTube, grup vokal Putih Abu Abu sukses mendapat tempat di industri musik Tanah Air. Tak main-main, kelompok beranggotakan Cherryl, Karin, Taya, Intan, dan Reikhansa, ini digaet label musik Warner Music Indonesia.

Karin dan kawan-kawan tentu bangga bisa menjadi bagian dari perwakilan Warner Music internasional, yang membawahi musisi dunia seperti Bruno Mars hingga Ed Sheeran.

"Gugup pasti ya, pas ditawari label musik kepikiran bisa enggak ya. Nah sekarang terus menambah kualitas agar bisa menjadi penyanyi yang bagus," ungkap Karin.

Di bawah naungan Warner Music Indonesia, Putih Abu Abu merilis single terbaru berudul "Denganmu", garapan komposer kenamaan Pika Iskandar. Mereka menargetkan bisa meluncurkan album sebelum pergantian tahun. 

"Produksi album Putih Abu Abu sedang dikerjakan. Kemungkinan rilis akhir tahun atau bisa saja awal tahun depan," ungkap Ogan, pembina Putih Abu-Abu.

Putih Abu Abu didirikan oleh sekelompok anak muda asal Cianjur, Jawa Barat. Video cover lagu yang mereka buat telah ditonton puluhan juta orang dan sempat viral di dunia maya. Salah satunya aksi Karin saat membawakan lagu "Bagaikan Langit" milik Melly Goeslaw, yang sukses meraup lebih dari  67 juta views.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait