Lyodra Ginting dan Tiara Andini Bersaing di Silet Awards 2020

Supriyanto | 26 Oktober 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lyodra Ginting dan Tiara Andini kembali berkompetisi di ajang penghargaan Silet Awards 2020 yang bakal digelar RCTI pada Selasa, 27 Oktober 2020 mulai pukul 21.15 WIB. Mereka akan bersaing untuk kategori Pendatang Baru Tersilet.

Lyodra dan Tiara bersaing dengan beberapa nama artis pendatang baru yakni Harini Sondakh, Lania Fira serta rekan seangkatan di Indonesian Idol musim X, Ziva Magnolya.

 “Senang sekali bisa menjadi nomine dalam kategori Pendatang Baru Tersilet di Silet Awards tahun ini. Pastinya saya sangat bersyukur, happy dan sangat excited,” ungkap Lyodra Ginting kepada wartawan di Jakarta, Minggu (25/10).

Lyodra Ginting mengaku senang dan bangga bisa masuk nominasi. Apalagi para nominator juga diketahui punya kualitas dan hebat dibidangnya.

"Mereka (Harini, Lania, Tiara dan Ziva) juga orang-orang hebat dan mereka semua teman aku. Jadi ya..aku merasa happy dan bersyukur bisa masuk dalam nominasi, karena di luar sana banyak artis, tapi yang terpilih menjadi nominasi hanya kita berlima,” terang Lyodra Ginting.

Seperti yang diketahui, Lyodra menjadi juara Indonesian Idol tahun ini setelah unggul dalam bersaing dengan Tiara yang menjadi runner-up. Kendati demikian, Lyodra mengatakan dirinya sangat menikmati proses yang dijalani, hingga berada di titik sekarang.

Selain penyerahan penghargaan, malam Puncak Silet Awards 2020 juga akan dimeriahkan oleh penampilan artis terkenal diantaranya Bunga Citra Lestari, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rizki Ridho serta penampilan dua magician yaitu Rommy Rafael dan Bow Vernon.

Dipandu oleh Ayu Dewi dan Jessica Iskandar, kali ini Silet Awards berbeda dari tahun sebelumnya. Ada 10 nominasi yang akan menerima penghargaan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait