Terhenti di 4 Besar Masterchef Indonesia season 7, Ini yang Dirasakan Faiz

Indra Kurniawan | 7 Desember 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masterchef Indonesia season 7 akan memasuki babak TOP 3. Melalui pertarungan yang ketat, Faiz akhirnya tersingkir dari babak TOP 4.

Di babak pressure test, Faiz kalah bersaing dengan Audrey. Faiz dinilai para juri gagal menduplikasi hidangan ikan Saba lantaran tulang ikannya terlalu matang atau gosong. 

Tak tampak raut sedih di wajah Faiz saat diumumkan juri tersingkir dari Masterchef Indonesia season 7. Faiz terlihat pulang dengan kepala tegak.

"THANK YOU!!! Bisa jadi bagian dari @masterchefina dan sampe ke TOP 4 buat saya adalah kebanggaan yang sangat luar biasa," tulis Faiz melalui akun Instagramnya, Minggu (6/12).

Lanjut Faiz, dirinya mendapatkan banyak pengalaman berharga selama mengikuti ajang pencarian bakat masak memasak tersebut. 

"Pengalaman baru yang enggak bakal saya dapetin untuk yang kedua kalinya," kata pemilik 51 ribu pengikut Instagram. 

Faiz bukanlah kontestan yang diunggulkan di Masterchef Indonesia season 7. Akan tetapi lewat kebisaan yang dimiliki ia berhasil menembus babak 4 besar.

Tersingkir, Faiz berjanji tidak akan berhenti memasak. Ia berterima kasih atas segala kritik, saran, dan masukan dari para juri.

"I'll never quit to cook!!" seru Faiz yang berhasil mendapatkan Chef Jacket di babak TOP 4. 

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait