Ada Pemain Baru Cantik di Perempuan Pilihan, Eriska Rein Pastikan Cerita Jadi Tambah Seru

Indra Kurniawan | 9 Januari 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penayangan kembali sinetron Perempuan Pilihan dibarengi penajaman konflik yang diklaim pemeran Winda, Eriska Rein, lebih baik dari sebelumnya.

Dalam wawancara dengan tabloidbintang.com via pesan suara WhatsApp, Sabtu (9/1) siang, Eriska Rein mengatakan, dari segi cerita Perempuan Pilihan melanjutkan alur cerita yang sama sebelum penayangannya dihentikan sementara 16 Desember 2020.

"Kemarin itu jatuhnya to be continue, jadi masih bersambung, belum selesai. Jadi di episode sekarang kita menyambungkan episode terakhir penayangan," kata Eriska Rein ramah.

Pada comeback kedua, Perempuan Pilihan mendapat amunisi baru untuk membuat konflik semakin seru. Dia adalah Sandra, mantan tunangan Arya yang diperankan oleh Rifky Balweel.

"Dia masa lalu Mas Arya. Mas Arya itu kakaknya Winda yang aku perankan. Kebetulan Sandra temannya Winda. Dulu empat tahun lalu Sandra dan Mas Arya ceritanya sempat bertunangan tapi gagal karena suatu hal," Eriska memberi sedikit bocoran.

"Nanti (kehadiran Sandra) pasti akan meramaikan dan bikin seru cerita Perempuan Pilihan sendiri," lanjutnya.

Sandra diperankan oleh Raquel Katie Larkin. Blasteran Aceh-Amerika ini mengawali karier dengan mengikuti ajang pencarian bakat Miss Celebrity 2010.

Sebelum Perempuan Pilihan, paras cantiknya menghiasi layar kaca lewat sinetron Belenggu Dua Hati, Bukan Salah Ibunda, Sayap Ibunda, Cinta Yang Hilang, dan masih banyak lagi. Akankah kehadiran karakter Sandra mendongkrak rating Perempuan Pilihan yang sulit menembus rating 10 besar?

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait