Eriska Rein Cerita soal Ilona yang Harus Duduk di Kursi Roda Karena Tak Bisa Jalan

Indra Kurniawan | 11 Januari 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Perempuan Pilihan tayang lagi di RCTI mulai Sabtu (9/1) kemarin, setelah istirahat selama 24 hari sejak 16 Desember 2020 silam.

Eriska Rein mengaku sudah mulai menjalani syuting Perempuan Pilihan sejak 26 Desember 2020 lalu. Di Perempuan Pilihan, Eriska memerankan Winda, adik tiri Arya (Rifky Balweel) dan istri dari Faris (Lucky Perdana).

"Rasanya syuting lagi yang pasti bersyukur. Kebetulan kami para pemain dan kru dapat istirahat juga. Dan ketika kembali syuting jauh lebih fresh walau mungkin ada penyesuaian lagi," terang Eriska Rein kepada tabloidbintang.com akhir pekan lalu.

"Tapi ke sininya, sih berjalan lancar sampai hari ini. Alhamdulillah," ia melanjutkan.

Sama halnya seperti alur cerita Perempuan Pilihan yang tidak mengalami perubahan berarti, konflik yang dialami dan terjadi pada Winda disebut Eriska Rein tetap sama dengan yang lalu.

"Di sini Winda juga masih tetap menjaga anak kesayangannya, Ilona yang memiliki penyakit bawaan dan sekarang ditambah enggak bisa berjalan sehingga harus duduk di kursi roda," jelas ibu dari Mikhail Zayn Muhsin.

Winda sedang berjuang untuk mendapatkan keadilan untuk anaknya. Di sisi lain, dia berseteru dengan Maya yang diperankan oleh Naysilla Mirdad. Maya adalah mantan istri Faris. Dia punya anak 1 bernama Annisa

"Jadi penajaman konfliknya, sih menurut aku lebih (kuat). Enggak cuma di satu konflik tapi beberapa konflik baru juga," kata aktris asal Tangerang berusia 26 tahun.

Perempuan Pilihan menandai comeback Eriska Rein di sinetron harian usai menghilang sekian tahun setelah menikah dan punya anak. Tidak mematok target muluk, Eriska bertekad memberikan yang terbaik untuk sinetron produksi MNC Pictures itu.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait