Harsh Rajput Nazar Cerita Soal Kehidupan Percintaan

Vallesca Souisa | 21 Januari 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melakukan LIVE Instagram bersama tabloidbintang.com pada Rabu (20/1), Harsh Rajput (Ansh) diberondong netizen dengan pertanyaan personal. Para penggemar serial Nazar kepo menanyakan Harsh masih single atau in-relationship?

Sontak, ia tertawa. “Seperti saya bilang sebelumnya. Saya single. Saya mendedikasikan hidup saya selama 15 tahun pada pekerjaan. 15 tahun saya berkomitmen pada pekerjaan. Jadi, ya saat ini saya belum punya pacar,” ungkap kelahiran 5 Januari 1988. Masa, sih enggak punya?

Lalu bagaimana kriteria gadis yang disukai oleh Harsh? Harsh mengatakan, dia bukan tipe pria yang banyak menuntut, kok ladies. “Yang terpenting buat saya enak diajak ngomong, nyambung, bisa memahami dunia pekerjaan saya dan lingkungan sekitarnya,” jelas Harsh Rajput.

Dia juga menampik punya hubungan dengan seorang aktris Shahid Verani. Namun rumor ini langsung dibantah Harsh. “Tidak, saya tidak ada pacar. Dia (Verani) adalah teman. Kami terkoneksi karena pekerjaan,” katanya.

Sampai saat ini pun, Harsh mengaku belum fokus pada masalah menemukan pasangan hidup. “Saya masih berkomitmen pada pekerjaan saya saat ini,” kata Harsh Rajput.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait