Irma Darmawangsa Rilis Single Gerandong, Sindiran untuk Laki-laki Playboy

Supriyanto | 28 Januari 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awal tahun 2021, Irma Darmawangsa menunjukan eksistensinya di dunia dangdut dengan merilis single berjudul "Gerandong". Penyanyi berusia 36 tahun itu mengungkap lagu terbarunya mirip dengan pengalaman pribadi.

Irma Darmawangsa menceritakan, lagu "Gerandong" merupakan sindiran untuk laki-laki perlente yang mengaku tajir ternyata tak memiliki apa-apa.

"Lagunya tentang laki-laki playboy yang hobinya menipu sana-sini. Sok berlagak kaya padahal enggak punya apa-apa. Pokoknya menggunakan segala cara buat dapatin cewek yang dia mau," ujar Irma Darmawangsa dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (27/1).

Irma Darmawangsa mengaku pernah menjadi korban cowok gerandong. Selain itu, mantan kekasih Dwi Andhika itu juga sering mendengar curhat teman yang juga menjadi korban gerandong.

"Ya ada sih salah satu mantan aku dulu hampir kayak gitu orangnya. Gayanya sok mentereng deh. Terus ada juga dari kisah teman yang suka curhat ke Irma. Cowoknya ternyata ketahuan mobil yang sering dipakai bareng kalau mereka pacaran, itu mobil sewaan, ha ha ha," terang Irma Darmawangsa.

Irma berharap karya lagu yang dibawakan bisa diterima masyarakat sebagai pembelajaran bagi wanita sebelum mencari pasangan.

"Itu pesan moralnya dari lagu 'Gerandong' ini. Buat cewek-cewek jangan hanya memandang laki-laki dari hartanya saja, atau menilai seseorang hanya dari penampilan luarnya saja. Kadang yang kita lihat luarnya, belum tentu isi dalamnya sama," pungkas Irma Darmawangsa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait