Pengalaman Pertama Onadio Leonardo Isi Soundtrack Film

Ari Kurniawan | 5 Februari 2021 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Onadio Leonardo merilis single terbaru berjudul Bangkit, di bawah bendera Falcon Music. Lagu yang dibawakan Onadio ini jadi spesial karena terpilih menjadi soundtrack film yang ia bintangi berasama Baim Wong, Agen Dunia.

Menurut Onadio Leonardo, ini adalah pengalaman pertama dirinya mengisi soundtrack untuk sebuah film. ”Senang banget bisa ngisi soundtrack dan main film nya juga. Pengalaman pertama seumur hidup gw ngisi soundtrack dan di bebasin untuk memilih tema untuk film Agen Dunia. Kebetulan banget gw lagi dengerin music 90’s pop yang ceria-ceria gitu dan pas banget ambience nya sama film Agen Dunia,” ungkapnya.

Onadio Leonardo langsung menerima tawaran dari pihak produser, saat pertama kali ditawari untuk mengisi soundtrack film ini. ”Pas gw kelar shooting film ini, gw tuh memang kebayang soundtracknya udah ada di kepala gw. Jadi gw benar-benar senang banget dipercaya ngisi soundtracknya,” ungkapnya.

Dalam proses rekaman lagu Bangkit ini, suami Bebi Presilia ini mengaku tidak mengalami masalah. ”Kesulitan nya paling mikirin vibes nya  cocok gak yah sama film nya . Karena emang gw dasarnya anak band jadi yah gak begitu sulit sih,” terangnya.

Mengerjakan project ini dengan sepenuh hati, Onad berharap banyak orang suka dengan lagu ini.  "Gw gak terlalu berharap apa-apa sih sebenarnya. Karena gw enjoy banget ngelakuin apa yang gw suka.  Film nya gw suka, soundtracknya gw suka dan semoga orang suka. At least gw enjoy banget ngejalanin nya,” harapnya.

Film Agen Dunia sendiri akan tayang di platform digital Disney Plus Hotstar pada tanggal 5 Februari 2021. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait