Eriska Rein Juga Terkena Demam Aldebaran Ikatan Cinta, Begini Ceritanya

Khairunnisa Nanda Zahra | 5 Februari 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta telah menggiring banyak orang hanyut dalam kisah percintaan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). Tak hanya orang awam, Eriska Rein ternyata juga ikut terbawa dalam euforia Ikatan Cinta. Dan pastinya, ikutan dibuat baper sama mas Al, nih.

Pada Rabu (3/2) lalu, taboidbintang.com kebetulan mengajak Eriska Rein ngobrol mengenai kehidupannya di era new normal. Di sela pembicaraan ini, muncul topik yang lagi hits di masa pandemi 2021 ini. Apalagi kalau bukan Ikatan Cinta.

Host Vallesca bertanya “Aku penasaran kalau Kak Eriska enggak syuting, lagi di rumah sama Zayn (anaknya), malam-malem nonton Mas Al sama Mbak Andin juga enggak sih?”

“Aku nonton, kalau Zayn enggak karena mungkin belum mengerti ya. Dia juga kalau malam ngerjain tugas sekolahnya, makan. Pas free aku nonton, mungkin sempet kelewat beberapa episode, tapi sisanya aku nonton.” ujar Istri Mithu Nisar ini dalam sesi Live Instagram @tabloidbintang

Ibu muda ini juga memberikan tanggapan terkait sinetron tersebut, “Ketika aku nonton Ikatan Cinta, aku terbawa adegan romantis dan bapernya,” katanya seraya tertawa. Dia juga sempat cerita, kalau di masa lalu pernah membintangi FTV bareng Arya Saloka.

“Kebetulan dulu, ya sebelum aku menikah. Dulu kan aku masih ambil FTV, jadi sesekali pernah ada project sama Arya Saloka juga, sudah lama tapi,” sambungnya.

Di mata Eriska, Arya adalah sosok yang friendly, ramah, dan apa adanya. “Dia yang dulu dan sekarang tuh sama, orangnya apa adanya,” jelasnya.

Eriska juga berteman dengan istri Arya, Putri Anne. “Aku kenal Kak Anne, kebetulan ada forum parenting bareng dia juga. Lihat sekarang dia (Arya) naik daun, aku sangat senang dan mendukung.”

(Khairunnisa Nanda/Val)

Penulis : Khairunnisa Nanda Zahra
Editor: Khairunnisa Nanda Zahra
Berita Terkait