5 Pasangan Layar Kaca Ter-Uwu Edisi Valentine 2021, Siapa Favorit Anda?

Vallesca Souisa | 13 Februari 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Booming sinetron lokal akhir-akhir ini, melahirkan pasangan-pasangan baru layar kaca yang fresh dan punya ikatan kuat di kamera. Begitu kuatnya chemistry para on-screen couple ini, membuat kita hanyut. Terkadang sampai lupa, kalau mereka hanya akting. Well, beberapa aktor dan aktris yang jadi pasangan di layar kaca, akhirnya ada yang jadi pasangan benaran di kehidupan nyata, sih.  

Dari akhir 2020 hingga 2021 pasangan layar kaca yang mencuat, hadir dari sinetron Ikatan Cinta (RCTI), Buku Harian Seorang Istri (SCTV), dan beberapa lainnya yang akan kami sebutkan. Pasangan ini berhasil memikat jagat raya dengan ke-uwu-annya. “Uwu-uwu”, ah  istilah ini pun belakangan muncul gara-gara para on-screen couple ini.  Saking  lucunya, jadi Uwu.

Ini dia 5 pasangan Ter-Uwu di hari Valentine, yang tak terlupakan. Siapa favoritmu?

1.    Aldebaran  dan Andin (Ikatan Cinta)

Duh, siapa yang enggak tahu Aldebaran alias Mas Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). Dari benci jadi cinta, Arya Saloka mampu menghidupkan tokoh Al, sehingga emosinya benar-benar terasa ke lubuk hati penonton. Kegalauan mas Al dapat dirasa penonton, cinta dan keputusasaan mas Al untuk Andin pun dapat dirasa penonton. Di saat Al dan Andin lagi malu-malu tapi mau-pun penonton ikut senyum-senyum sendiri. Al dan Andin, membawa pemerannya Arya dan Amanda melambung. Kini, mereka digosipkan cinlok. Tapi kita tahu, Arya Saloka sudah beristri dan memiliki anak. 

2.    Dewa dan Nana (Buku Harian Seorang Istri)

Lagi-lagi formula benci jadi cinta  terwakili lewat tokoh Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Abbas) di Buku Harian Seorang Istri sukses bikin baper kalangan ABG hingga emak-emak. Dewa yang mulanya terpaksa menikahi Nana, pelan-pelan mulai jatuh hati pada istri terpaksanya ini. Tapi  ia gengsi menunjukkan perasaan yang sebenarnya. Momen-momen inilah yang bikin greget. Chemistry dan ke-uwuan adegan-adegan Dewa dan Nana menghanyutkan hati. Penggemar berharap, bintangnya Cinta dan Zoe pun bisa menjalin kasih benaran di kehidupan nyata. Mungkinkah mereka jatuh cinta di kehidupan nyata? 

3.    Pangeran dan Putri (Putri Untuk Pangeran)

Putri (Ranty Maria) harus menjadi korban bully Pangeran (Verrel Bramasta) seniornya yang  tampan di kampus,  gara-gara melakukan kesalahan yang tak disengaja. Pangeran  tak kunjung usai menjahili Putri  sampai akhirnya suatu kejadian mengubah pandangan Pangeran terhadap Putri. Ehem, mulai deh, benih-benih cinta tumbuh.  Apakah Pangeran dan Putri akhirnya saling jatuh cinta? Prosesnya ini nih, yang uwu-uwu banget. 

4.    Ken dan Maudy (Love Stories The Series)

Ken (Giorgino Abraham) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Meski awalnya Maudy tidak menyukai Ken, perasaannya mulai berubah ketika Ken menyelamatkannya dari sebuah kecelakaan. Benih-benih cinta pun mulai muncul di antara mereka. 
Namun, ketika Ken dan keluarganya bertemu dengan orang tuanya Maudy, cinta mereka diuji oleh masa lalu kedua orang tua mereka. Ternyata Argadana (Anjasmara), ayah Maudy memiliki dendam dengan Wilantara (Fathir Muchtar), ayah Ken. Satu lagi, nih, bumbu-bumbu benci, dendam, yang bikin hubungan jadi emosional dan hati penonton ditarik ulur. 

5.    Joko dan Wulan (Dari Jendela SMP)

Joko (Reybong) dan Wulan (Sandrina Michelle) bikin baper lewat jalinan asmara antara si miskin dan kaya. Joko yang bukan siapa-siapa ini, suka dibully, perlahan bisa masuk ke hati Wulan anak orang kaya. Melalui dua karakter pasangan ini, seolah penonton diberi harapan, bukan tak mungkin kita yang biasa-biasa ini bisa mendapatkan sosok yang luar biasa. Tentu saja ada prosesnya. Dalam sinetron ini, proses benih-benih cinta itu tumbuh antara Joko dan Wulan, bikin hati yang nonton turut bergetar. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait