Fadil Jaidi dan Keanu Bakal Tampil di Afgan Rossa The Concert 2021

Supriyanto | 17 Februari 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duet romantis Afgan dan Rossa akan menggelar konser 'Afgan Rossa The Concert 2021' ini akan diadakan secara daring pada 27 Maret 2021 mendatang pukul 13.00 siang. Mereka mengaku siap mengumbar kemesraan di atas panggung tanpa gimmick.

Rossa mengatakan ingin memamerkan kemesraan mereka secara natural kepada Afrosa, sebutan untuk penggemar Afgan-Rossa.

"Ya kami memang begini (romantisnya), engga dibuat-buat. Nanti diatas panggung juga biasa aja," ujar Rossa dalam junpa pers virtual, Selasa (16/2).

Afgan juga mengatakan konsep konsernya akan lebih banyak duet dibanding bernyanyi solo. lagu-lagu yang dibawakan saat konser mendatang adalah lagu lama yang diaransemen ulang.

"Konsepnya lebih banyak duet daripada nyanyi sendiri. nanti akan ada banyak lagu yang berdua jadi diaransemen ulang akan dibawakan langsung," terang Afgan.

Pagelaran Afgan Rossa The Concert 2021 didedikasikan untuk semua penggemar. Rossa dan Afgan menegaskan tidak mau menjual gimmick dalam konsernya nanti. Dalam konser tersebut, total lagu yang akan dibawakan duet oleh Afgan dan Rossa sekitar 16 lagu.

"Selain untuk penggemar, kami juga ingin membuat industri musik tidak mati. Makanya kami ingin konser ini digelar," ucap Afgan.

"Kami ingin mengobati kerinduan juga. Karena kami rindu banget manggung live bertatap muka sama penggemar," timpal Rossa.

Konser Afgan Rossa The Concert 2021 nantinya akan berlangsung selama 1 hingga 2 jam serta penampilan khusus dari influencer Fadil Jaidi dan Keanu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait