Bio One - Baby Tsabina Dipasangkan di Film Persahabatan Bagai Kempompong

Ari Kurniawan | 19 Februari 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah Produksi Max Pictures dan Frame Ritz menghadirkan film berjudul Persahabatan Bagai Kepompong. Film ini merupakan spinoff dari sinetron Kepompong yang tayang 13 tahun silam. Namun, film ini akan menampilkan warna berbeda dengan sinetron dan dengan sederet aktor dan aktris remaja pilihan, di antaranya adalah Bio One, Baby Tsabina, dan Yasamin Napper.

Film Persahabatan Bagai Kepompong akan lebih fokus pada isu pembully-an di kalangan remaja. Kasus yang sudah lama jadi perhatian banyak pihak, dikemas dalam problema remaja di sekolah. ”Kami mengangkat tema yang sedang hangat di kalangan remaja. Banyak pesan yang disampaikan film ini. Semua pesan  kebaikan yang kami sampaikan bisa diterima penonton film ini, terutama untuk kalangan remaja,” ujar Sutradara film Persahabatan Bagai Kepompong, Sentot Sahid

Hal senada juga disampaikan oleh Bio One. ”Selain menghibur, film Persahabatan Bagai Kepompong memiliki nilai positif yang disampaikan, terutama tentang persahabatan. Semoga film ini nanti bisa ditonton oleh banyak orang,” ujarnya.

Film ini juga akan menyadarkan kita, kalau lingkungan sekolah enggak senyaman  kebanyakan orang tua pikir. Sering kali, kita justru enggak bisa menjadi diri kita sendiri saat berada di lingkungan kompetitif bernama sekolah. Spin-off ini juga akan. menggambarkan kalau membina sebuah persahabatan itu tidak mudah. Di antara banyak perbedaan, harus menekan ego dan saling menghargai satu-sama lain supaya persahabatan tetap utuh.

Persahabatan Bagai Kepompong dijadwalkan tayang pada 26 Februari 2021.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait