Ini yang Bikin Cinta Brian dan Zoe Abbas Tak Canggung Lagi saat Beradegan Mesra

Ari Kurniawan | 22 Februari 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron "Buku Harian Seorang Istri" (SCTV) mempertemukan Cinta Brian (Dewa Buwana) dengan Zoe Abbas (Nana). Keduanya sukses membentuk chemistry, hingga membuat penonton baper di setiap episodenya. 

Kecocok Cinta Brian dengan Zoe Abbas tidak terjadi begitu saja. Ada proses, yang membuat mereka semakin dekat dan nyaman untuk melakoni setiap adegan. 

Komunikasi, disebut Cinta Brian, sebagai faktor utama untuk bisa menghadirkan adegan yang tertuang di skenario. Arahan dari sutradara juga punya peranan penting. 

"Latihan sama bantuan dari director sih. Director-nya yang ngarahin kita terus kita juga sudah sering ngobrol, sering terbuka," cerita Cinta Brian, dalam Meet n Greet Virtual Buku Harian Seorang Istri, akhir pekan kemarin. 

Komunikasi membuat Cinta Brian dan Zoe Abbas saling percaya. Termasuk saat harus menjalani adegan mesra, yang memerlukan kontak fisik. 

"Misalnya kayak megang rambutnya dia, megang pipi. Dia (Zoe Jackson) nggak akan mikir, 'ih apaan sih'. Karena sudah saling percaya," ungkap Cinta Brian.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri menceritakan cinta tragis Nana (Zoe Abbas) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) atas permintaan Wawan (Umar Lubis), ayah Nana.

Dewa Buwana merasa dijebak Wawan yang terpaksa menikah menuruti keinginan ayah Nana. Sehari-hari Nana hidup tersiksa tanpa cinta.

Meski sudah menikah, Dewa Buwana tetap menjalin hubungan cinta dengan Alya (Hana Saraswati), bahkan saat berada di depan Nana. Tidak mundur, Nana bersikukuh mempertahankan rumah tangganya dengan Dewa demi sang ayah.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait