Oh, Ternyata Cinta Brian Deg-degan Sampai Baper Juga Beradegan Mesra Sama Zoe Abbas, Ciee

Vallesca Souisa | 23 Februari 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Buku Harian Seorang Istri (BHSI) yang tayang di SCTV, jadi salah satu tontonan favorit selain Ikatan Cinta. Menempati posisi ketiga rating acara televisi, kisah benci jadi cinta-nya mas Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Abbas) sukses jadi daya tarik utama. Adegan-adegan gimana Mas Dewa sebenarnya perhatian sama Nana tapi gengsi, selalu jadi momen yang dinantikan dan bikin penonton baper.

Gimana mereka menciptakan momen-momen ini, dibahas dalam tayangan Hot Shot beberapa waktu lalu, yang diabadikan di salah satu akun Instagram fans base Cinta Brian. “Kita memang berteman dekat, semua di sini dekat. Ini memang sengaja harus kita bangun, supaya chemistry-nya dapet, enggak canggung lagi,” ungkap Cinta.

Cuma memang, ada adegan-adegan tertentu yang kadang jadi ikut baper juga. Adegan-adegan seperti saat Dewa dan Nana pulang naik bis. Nana-nya ketiduran, dan Dewa berusaha menjaga Nana. Bahkan memegangi kepalanya agar tidak terantuk. Atau adegan-adegan di kamar, saat Dewa diam-diam gendong Nana, menaruhnya di tempat tidur dan mencium keningnya.

“Biar udah dekat gini, kita temenan banget, ada juga, sih adegan-adegan Dewa dan Nana, yang bikin aku tuh deg-degan juga, kadang baper. Jadi, apa yang Dewa rasakan tuh, bisa nyampe juga ke aku,” bilang Cinta Brian. Wah, berarti Cinta benar-benar menghayati perannya, ya. Emang sih, chemistry Cinta dan Zoe di layar kaca lumayan apik, yang nonton saja jadi bisa ikut merasakan deg-degannya mas Dewa, gengsinya mas Dewa sekaligus rasa sayang Mas Dewa ke Nana yang masih disembunyikan.

Sayangnya, sudah hampir seminggu ini, tiga pemain utama BHSI, Cinta Brian, Zoe Abbas, dan Antonio Blanco Jr enggak kelihatan di sinetronnya. Ini bikin penggemar BHSI resah. Tanpa Cinta dan Zoe, sinetron ini serasa kehilangan nyawa. Kemana perginya tokoh kunci sinetron ini, jadi misteri. Jangan-jangan sakit. Sakit apa?

(ind)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait