Ada Giveaway Kalung Ikatan Cinta Buat Penonton The Voice Kids Indonesia

Ari Kurniawan | 26 Februari 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Voice Kids Indonesia GTV mempersembahkan hadiah istimewa untuk pemirsa perempuan. Penonton berkesempatan untuk memiliki kalung eksklusif Ikatan Cinta seharga R2,2 juta rupiah secara gratis.

Caranya dengan follow akun Instagram @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv, tonton The Voice Kids Indonesia GTV dan tunggu momen three chairs saat 3 kursi coach berputar untuk kontestan yang tampil, lakukan selfie di depan tv saat momen tersebut dan upload foto di Instagram dengan hashtag #KalungIkatanCintaDiTVKI4 & #TheVoiceKids4ID lalu tag ke @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv. 

Semakin banyak selfie saat momen 3 Chairs yang kamu upload, berarti akan semakin besar juga kemungkinan kamu untuk memiliki kalung ikatan cinta seperti yang dipakai oleh Amanda Manopo yang memerankan karakter Andin dalam serial tersebut. Giveaway kalung ekslusif Ikatan Cinta persembahan The Voice Kids Indonesia akan berlangsung pada hari Kamis dan Jumat 25 dan 26 Februari 2021. 

Anak Indonesia yang akan tampil pada episode Jum’at 26 Februari ini dijamin memiliki talenta memikat dan aksi panggung yang menggemaskan. Talenta suara di atas rata – rata, kisah yang mereka bawa, prestasi dan bakat lain diluar bernyanyi,  menjadi paket tontonan yang menghibur dan sangat menginspirasi. 

Terinspirasi dari sang kakek yang merupakan penyanyi jazz Indonesia, Musmujiono, Helena asal Yogyakarta jatuh cinta terhadap musik. Zuhra asal Jakarta seorang cucu penyanyi lawas Indonesia, Fenty Effendy, Adelways asal Jakarta yang pintar menyanyi opera dan klasik sejak umur 4 tahun, Dalton asal Medan yang aktif menjadi seorang drummer di band sekolahnya. Mutiara Hatiku dan Adnovta asal Bekasi. 

Aisyah dan Alanna asal Jakarta serta Shaina asal Semarang dengan kemampuan bermain biola dan juga piano. Mereka semua talenta–talenta muda yang akan membuat kita terpana saat beraksi di atas panggung. 

Selalu ada banyak cerita dalam setiap episode The Voice Kids Indonesia. Masih banyak talenta muda dengan suara keren dari berbagai penjuru Indonesia yang tampil performa luar biasa yang membuat para Coaches rela melakukan apapun agar mereka masuk ke dalam teamnya. 

The Voice Kids Indonesia Season 4 tayang 2 kali dalam sepekan setiap hari Kamis dan Jumat pukul 17.30 WIB. 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait