Lagunya Di-Cover Salah Satu Personel Super Junior, Begini Komentar Tiara Andini

Vallesca Souisa | 5 Maret 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini trending Youtube Indonesia dihebohkan dengan video cover salah satu personel Super Junior, Kim Ryeowook. Kim mengcover lagu yang dinyanyikan oleh Tiara Andini, dan sontak menghadirkan respon mengejutkan.

Tepatnya 1 Maret 2021, Ryeowook Super Junior menyanyikan lagu milik Tiara Andini ciptaan Yovie Widianto berjudul "Terlanjur Mencinta" untuk para penggemarnya. Pelafalan lagu yang cukup fasih membuat takjub banyak orang. Lantunan nada yang indah serta improvisasinya juga mengagumkan

Unggahan ini langsung menarik 36 ribu komentar. Salah satunya dari penyanyi aslinya dan juga artis asal Indonesia, Tiara Andini. “What a lovely voice! Thank you for singing my song. Love it so much oppa,” tulis Tiara.

Lantas komentar tersebut di pinned (berada di paling atas) oleh Ryeowook. Banyak penggemar dari berbagai dunia ikut berkomentar, tak terkecuali netizen Indonesia. “Ini sangat bagus!! Tak heran semua orang membicarakannya” tulis akun Youtube Ray Mak. “Terima kasih sudah menyenangkan fans Indonesia” tulis Alifa Mala. “

Video tersebut masih bertahan di trending Indonesia menduduki peringkat 8. Style Ryeowook dan juga dekorasi dalam video menambah kesan authentic dalam keseluruhan tampilannya dalam cover lagu yang dilakukannya.

(Khairunnisa Nanda Zahra)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait