Hari Ini Aurel Gelar Acara Pengajian Tepat Perayaan 10 Tahun Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos

Indra Kurniawan | 20 Maret 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai prosesi siraman yang penuh haru, Sabtu (20/3) sore, Aurel Hermansyah menggelar pengajian menjelang pernikahan dengan Atta Halilintar. Uniknya, tepat hari  ini, Krisdayanti merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 dengan Raul Lemos.

files/large/img-20210320-wa0024-1.jpg

Tidak seperti prosesi lamaran dan siraman, acara pengajian Aurel Hermansyah digelar sederhana dengan standar protokol kesehatan covid-19 yang ditetapkan pemerintah. Mengingat keterbatasan tempat, pihak Aurel hanya mengundang sekitar 50 orang.

Salah satu yang diundang adalah Krisdayanti. Di acara siraman kemarin, Diva Indonesia tersebut berhalangan hadir dengan alasan syuting video klip lagu baru bersama penyanyi Sandhy Sondoro. Namun hari ini, Krisdayanti dipastikan hadir. 

Krisdayanti datang mengenakan kebaya muslim yang sudah disesuaikan dengan pihak keluarga. Seperti dua acara sebelumnya, acara pengajian disiarkan langsung RCTI mulai pukul 15.00 WIB.

Uniknya, acara pengajian Aurel digelar bertepatan ulang tahun ke-10 pernikahan Krisdanti dan Raul Lemos. Tak ada perayaan apa pun, mengingat Krisdayanti menjalani perkawinan jarak jauh dengan Raul Lemos.

Terpantau tabloidbintang.com dari akun Instagramnya, Krisdayanti mengunggah 5 foto pernikahan dengan Raul yang dihelat pada 20 Maret 2011. Salah satu foto memperlihatkan Raul saat hendak mencium Krisdayanti. 

"SEDOSO//X. Alhamdulillah ngaturaken maturnuwun gustiAllah selalu diberikan kebaikan, kesabaran, kekuatan, kebahagiaan, dan keikhalasan. 20 Maret 2011," ucap Krisdayanti dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait