Giorgino Abraham Bersyukur Love Story The Series Tembus 100 Episode

Ari Kurniawan | 27 Maret 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Love Story The Series (SCTV) sukses membetor perhatian pemirsa televisi. Kekuatan utama sinetron ini tak lain adalah kemistri yang dihadirkan bintang utamanya, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper. 

Giorgino Abraham bersyukur sinetronnya kali ini berhasil menembus 100 episode penayangan. Pemeran Ken itu menjadikan pencapaian ini sebagai motivasi untuk berbuat lebih baik lagi di kemudian hari. 

"Sangat bersyukur, nggak pernah terpikir bisa mencapai episode 100. Ini menjadi motivasi untuk terus berkarya," kata Giorgino Abraham, saat jumpa pers virtual, Kamis (25/3).

Diakui Giorgino Abraham, tidak mudah untuk menjalankan proses syuting di tengah pandemi Covid-19. Gino berharap seluruh pemain dan kru bisa tetap sehat, agar bisa menghasilkan tontonan terbaik untuk para penggemar Love Story The Series. 

"Semoga kita semua diberikan kesehatan untuk terus berkarya, untuk beradegan yang romantis, baper. Kita semua terus berkarya agar Love Story The Series bisa menjadi favorit kalian," ucapnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait