Mawar De Jongh Kesulitan Jadi Istri Vino G Bastian

Ari Kurniawan | 8 April 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah beradu akting di film Miracle In Cell No 7 dan Buya Hamka, Mawar De Jongh dan Vino Bastian kembali terlibat dalam satu produksi film berjudul "Lockdown". Film arahan sutradara Rako Prijanto ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang terjebak dalam pilihan dan situasi yang sulit dalam pandemi virus yang sangat berbahaya. 

Vino Bastian mengatakan film ini berbeda dengan film-film yang dijalani sebelumnya.

”Kembali berpasangan dengan Mawar, tapi ini beda dengan film sebelumnya. Mungkin Mawar belum mengalami fase sebagai istri. Karena aku sudah mengalami fase sebagai suami, jadi aku merasakan banget berperan di film ini. Ini penonton pasti akan merasakan ini gw banget di scene ini, dan penonton lain juga akan merasakan hal yang sama meski beda scene,” ujar Vino G Bastian, dalam jumpa pers virtual, Rabu (7/4).

Memerankan seorang istri bernama Debi, Mawar De Jongh mengungkapkan bagaiman sulitnya berperan di film ini. 

”Film ini berbeda dengan film-film aku sebelumnya. Ini sebuah cerita yang baru pastinya, dan permainan emosinya sangat sulit buat aku,” ungkap aktris yang sukses memerankan tokoh Anelis dalam film Bumi Manusia ini.

Sementara itu, sutradara Rako Prijanto mengungkapkan cerita di film Lockdown sangat mengena dengan apa yang dialami masyarakat setahun belakangan. 

”Nonton film ini nantinya, penonton akan relate dengan jalannya cerita dan benar-benar dibawa kedalam intensitas emosi tinggi,” jelasnya.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait