Begini Pemunculan Laudya Cynthia Bella sebagai Siti Raham, Istri Buya Hamka

Ari Kurniawan | 14 April 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses syuting film Buya Hamka telah rampung. Film yang mengangkat kisah Buya Hamka ini dibintangi artis lintas generasi, di antaranya adalah Vino Bastian, Mawar De Jongh, Dessy Ratnasari, Laudya Chintya Bella, Dony Damara, Reza Rahadian, Ayu Laksmi, Mathias Muchus, Wafda, Rey Bong, Anjasmara, dan Beby Tsabina.

Falcon Pictures dan Starvision merilis first look foto-foto adegan film Buya Hamka. Film yang mengambil lokasi syuting di Mesir dan Indonesia ini menampilkan sosok Vino Bastian yang sangat berbeda. Memerankan sosok Buya Hamka muda dan tua, Vino harus menggunakan prostetik untuk mendapatkan kemiripan dengan sosok Buya Hamka.

Laudya Cynthia Bella memerankan Siti Raham, istri Buya Hamka. Bella berkeyakinan film ini akan jadi film yang sangat besar dan terus dikenang. 

"Film ini sangat epic. Film ini bukan hanya satu dua tahun dikenang, tapi sampai anak cucu nanti film ini tetap ada. Film ini benar-benar film sejarah,” ujar Laudya Cynthia Bella. 

Sementara itu Desy Ratnasari yang memerankan tokoh Safiyah, mengaku menemukan kesulitan dengan dialek Padang yang harus ia lakukan selama syuting. 

”Tantangan bahasa pasti saya alami di film ini. Tapi beruntung saya diberi 2 pelatih bahasa yang akan mengajari dialek dan bahasa Padang kepada kami selama syuting,” bilangnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait