Dari Brunei, Kip Hafizuddin Senandungkan Istiqomah Cinta Untuk Indonesia

Vallesca Souisa | 26 April 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi solo pria dari Brunei, Kip Hafizuddin merilis lagu religi Istiqomah Cinta pada momen Ramadan tahun ini. Kip, penyanyi muda yang populer di negaranya ini kini memilih platform kekinian seperti Youtube, iTunes, Spotify, Joox, Tiktok, YM, atau Deezer memastikan lantunan Istiqomah Cinta  tak hanya di dengar di Brunei saja, tapi bisa sampai ke Indonesia dan negara-negara Asia lainnya. 

Kip merilis single pertamanya, Bidadari Dunia pada 2017. Dalam perjalanan karirnya, Kip meraih gelar ‘Persembahan Terbaik’ dalam kompetisi ASEAN Song Contest yang diadakan di Vietnam pada 2019. Pada 2020, Kip juga masuk menjadi nomine pada Anugerah Pelangi yang merupakan ajang penghargaan bergengsi di Brunei Darussalam. 
Istiqomah Cinta merupakan lagu religi yang ditulis sendiri oleh Kip Hafizuddin. Meskipun ia dikenal sebagai penyanyi pop sebelumnya, Kip yakin single ketiganya ini bakal memberikan nuansa berbeda bagi pendengar. Ia menulis lagu ini dengan inspirasi dari doa-doa harian umat Islam, bait-bait lirik lagu ini sangat mudah dipahami dan merupakan ekspresi isi hatinya sendiri.

“Bait-bait lirik lagu ini kutulis sendiri, terinspirasi dari doa-doa harian dan harapan kita sebagai hamba-Nya yang menginginkan pengakhiran yang terbaik,” tutur penyanyi yang bernaung di bawah label 1001 Entertainment ini. 

Kip Hafizuddin juga menjadikan barisan selebriti papan atas Indonesia sebagai idola dan sumber inspirasi. Inilah yang membuatkan beliau memilih untuk coba memperdengarkan lagunya kepada penikmat musik Indonesia. “Saya suka mendengar lagu-lagu Indonesia. Lagu-lagu dari Cakra Khan, Afgan, Pasha Ungu dan Ariel Noah misalnya, sering memberi saya inspirasi untuk menulis lagu,” ujar penyanyi bersuara serak-serak basah ini. Khusus di Indonesia, single barunya ini akan dirilis serentak di stasiun-stasiun radio seluruh Indonesia pada hari Jumat, tanggal 30 April 2021. 
 
 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait