Desta dan Natasha Rizky Jadi Host Acara HUT RTV Ke-7

Redaksi | 3 Mei 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stasiun televisi Rajawali Televisi (RTV) kini menginjak usia yang ke-7. Di ulang tahunnya yang spesial ini, RTV akan menyuguhkan gelaran akbar bertajuk "7Agoan Kemenangan Negeri Rajawali" yang disiarkan secara langsung dari studio 4 Cawang, Jakarta Timur, Jumat 7 Mei 2021 mendatang.

Grup band D'Masiv serta Bastian Steel, Kiki, dan Aldi yang merupakan mantan personel Coboy Junior akan meramaikan acara ini. 

"Pada puncak perayaan HUT RTV ke-7 kali ini, kami siap menyuguhkan pertunjukan yang menghibur dan menghadirkan musisi dan artis ternama Tanah Air ke hadapan pemirsa setia RTV,  tentunya pelaksanaan program ini tetap sesuai dengan aturan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19," papar Artine S.Utomo selaku CEO RTV. 

Ada yang berbeda di pesta ultah RTV ini. Deddy Mahendra Desta alias Desta akan memandu acara tidak bersama sahabatnya, Vincent Rompies. Namun, Desta akan menjadi host bersama dengan sang istri, Natasha Rizky.

Sementara itu, akan ada live action sesuai dengan tema HUT RTV yang ketujuh ini. Cerita ini diambil dari tokoh-tokoh jagoan pada program-program unggulan RTV, di antaranya Boboiboy (Muzakki), Ying (Sherina Dubi 5), Yayaya (Sylvana) Gopal (Fairel), Riko (Jordan Omar: dubber Riko) beserta Adit, Sopo, dan Jarwo. Mereka beraksi demi melindungi negeri Rajawali dari Raja Hitam yang diperankan oleh Lee Jong Hoon dan Tante X yang diperankan oleh Oline Mendeng bersama gengnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait