Tampilkan Kisah Asmara LDR, Se.masa Berbeda dari Web Series Lainnya

Supriyanto | 31 Mei 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Layanan streaming UseeTVGO menghadirkan original series berjudul Se.masa (Aku, kamu dan puisi). Bercerita tentang konflik asmara jarak jauh, Se.masa berbeda dengan serial romantis lainnya.

Pasalnya, series ini akan banyak menyajikan tampilan puisi-puisi indah. Sang sutradara, Harris Nizam mengatakan Se.masa relate dengan kehidupan asmara anak jaman sekarang.

Se.masa adalah adalah bagaimana sebuah kejujuran dalam sebuah hubungan itu sangat penting, kisah cinta yang dikemas dengan bertutur yang ringan," ujar Haris Nizam dalam siaran pers yang diterima wartawan, pada Senin (31/5).

"Serta ditaburi dengan puisi-puisi indah, membuat Se.masa menjadi kisah romantis yang berbeda dengan ending yang tak terduga," tambah Haris Nizam.

Denira Wiraguna, sebagai pemain utama Se.masa menyebut jalan cerita yang dimainkan menarik dan memiliki daua tarik tersendiri bagi pecinta drama web series.

“Kisahnya menarik, terus ending-nya yang unpredictable, jadi kalau enggak nonton rasanya rugi,” terang Denira Wiraguna.

Se.masa sendiri berkisah soal Denira Wiraguna yang berkuliah di Amerika Serikat. Hal inilah yang membuat dirinya menjalin hubungan jarak jauh alias LDR dengan sang kekasih, Rezca Syam.

Sampai pada akhirnya dia merasa hubungan asmaranya menjadi hambar. Denira Wiraguna pun tanpa sadar dekat dengan lelaki lain yakni Mario Wiericx. Dari sinilah konflik dimulai.

Se.masa akan tayang perdana pada Selasa (1/6/) di aplikasi UseeTVGO. Selain serial ini, aplikasi UseeTVGO juga menyajikan tontonan seru termasuk drama Korea populer lainnya.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait