Aurora Ribero Kaget Nikah dengan Kevin Julio

Redaksi | 24 Juni 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - WeTV Indonesia bersama Max Pictures siap menggarap proyek terbaru, WeTV Original berjudul "Kaget Nikah".

Serial ini bercerita tentang kisah Lalita (Aurora Ribero) yang kehilangan keperawanan karena sebuah kecelakaan dan terpaksa menikah dengan Andre (Kevin Julio), seorang pemuda yang menolongnya.

Nah, bagaimana kemudian mereka bisa menjalankan kehidupan pernikahan tanpa cinta? Mampukah mereka melewati itu semua dengan baik dan bisa menjadi pasangan seperti yang diharapkan oleh orang tua mereka masing-masing atau justru saling jatuh cinta? 

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan “Kami bersemangat untuk menggarap ide cerita dari Vemmy Sagita yang belum pernah ada sebelumnya. Perlu diketahui di masyarakat kita masih saja menganggap robeknya selaput dara karena berhubungan seks semata. Padahal, ada faktor-faktor lain yang membuat selaput dara ini robek, salah satunya adalah kecelakaan. Saya berharap Kaget Nikah dapat diterima oleh masyarakat tidak hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai edukasi,” kata Lesley Simpson dalam siaran pers yang dikirim ke redaksi tabloidbintang.com.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis, serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait