Nelusur, Program Baru Sara Wijayanto dan Demian Aditya Ulas Tempat Angker di Jawa

Supriyanto | 25 Juni 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Sara Wijayanto dan Demian Aditya berkolaborasi sebagai konten kreator dengan program Nelusur di YouTube. Nelusur merupakan dokumenter, sebuah perjalanan yang mengulas tempat-tempat angker hingga mengungkap kisah mistisnya.

Nelusur berbeda dengan DiaryMisteriSara milik Sara Wijayanto. Tempat yang akan didatangi tim Nelusur memiliki keunikan dan kental dengan mistisnya yang kebanyakan berada di Jawa yang lokasinya sulit dijangkau.

"Hal inilah sebuah kesempatan yang akhirnya membawa kami kepada nama Nelusur. Kami telah menelusurii tempat-tempat yang sebagian di antaranya bisa dibilang sangat sulit digunakan untuk kepentingan syuting horor," jelas Demian Aditya dalam siaran pers yang diterima wartawan pada Kamis (24/6).

"Selain itu lokasi syuting nelusur dalam Nelusur ini adalah Kab.Cirebon, Semarang, Solo, dan Yogyakarta, sebagian syuting di Jawa Tengah kami lakukan secara berurutan dalam sebuah rangkaian perjalanan," beber Demian Aditya.

Nelusur sendiri nantinya akan tayang dengan 8 episode. Penayangan perdananya pada Jumat (25/6) dengan latar gedung bekas rumah sakit di Kabupaten Cirebon.

Bekerja sama dengan Inspire Production, program ini bisa disaksikan di Tiket.com dengan harga tiketnya Rp20 ribu per-episode.

Sara Wijayanto berharap konten Nelusur ini bisa memberikan pesan positif bagi orang lain.

"Kami berharap dengan menceritakan ini lewat kanal YouTube, tidak hanya tim Diarymisterisara saja yang bisa mendapatkan pelajaran dari cerita "mereka" tetapi pesan yang di dapat semoga bisa menjadi pembelajaran untuk mereka yang mau belajar," pungkas Sara Wijayanto.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait